CORELDRAW GRAPHICS SUITE X6 FULL VERSION-BY-NAEEMGRAPHICSACADEMY

Add caption Download Gratis  CorelDraw Graphics Suite X6 Full Version  - CorelDraw merupakan software yang digunakan untuk mengedit, biasany... thumbnail 1 summary
Add caption
Download Gratis CorelDraw Graphics Suite X6 Full Version - CorelDraw merupakan software yang digunakan untuk mengedit, biasanya software ini digunakan untuk membuat sebuah logo, banner, undangan dll. Banyak para percetakan menggunakan software ini untuk membuat banner, undangan dll. CorelDraw merupakan software yang efisien, sehingga banyak para pengguna khususnya pemula mudah untuk menggunakannya. Jika anda tertarik untuk menggunakan software ini, silahkan anda bisa mendownloadnya pada link yang disediakan.

Cara Instal:

1. Extract file yang telah anda download, kemudian bukalah folder yang telah anda extract.
2. Jalankan file Installer yang bernama "CorelDRAWGraphicsSuiteX6Installer_EN32Bit.exe", kemudian install seperti biasa.
3. Setelah proses instalasi selesai, Buka software CorelDraw X6.
4. Kemudian Tutup (Close) software-nya.
5. Maka akan muncul jendela aktivasi, lalu pilih "Already Purchase".
6. Buka folder Keygen, lalu jalankan Keygen-nya.
7. Pada Keygen, pilihlah "CorelDraw Graphics Suite X6".
8. Copy serial number yang ada di keygen, kemudian pastekan pada jendela aktivasi CorelDraw, lalu klik "Activate By Phone".
9. Maka akan muncul "Installation Code". Copy "Installation Code" tersebut, kemudian pastekan pada keygen, lalu klik tombol Activation.
10. Maka akan muncul "Activation Code", copy "Activation Code" tersebut, kemudian pastekan pada jendela aktivasi CorelDraw, lalu klik "Continue".

Download Gratis CorelDraw Graphics Suite X6 Full Version

Single Link + Keygen

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét