ADOBE FLASH CS3 PROFESSIONAL FULL VERSIONBY-NAEEMGRAPHICSACADEMY

Add caption Download Gratis  Adobe Flash CS3 Professional Full Version  - Adobe Flash CS3 merupakan sebuah software yang digunakan untuk mem... thumbnail 1 summary
Add caption
Download Gratis Adobe Flash CS3 Professional Full Version - Adobe Flash CS3 merupakan sebuah software yang digunakan untuk membuat animasi berbasis flash. Banyak yang menggunakan software Adobe Flash, karena software Adobe Flash merupakan software yang ringan dan mudah digunakan bagi orang awam sekalipun. Jika anda ingin membuat Animasi bergerak yang berbasis flash, anda bisa menggunakan software yang satu ini membuat Animasi tersebut. Jika anda tertarik untuk menggunakan software Adobe Flash CS3 Professional, silahkan anda bisa mendownloadnya pada link yang telah disediakan.

Cara Instal:

1. Matikan koneksi Internet & Antivirus-nya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah file yang telah anda extract.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama "Setup.exe".
4. Klik "Accept", lalu klik "Next", klik "Next" lagi, lalu klik "Install" dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
5. Jika sudah selesai, silahkan buka software "Adobe Flash Professional CS3".
6. Maka akan muncul jendela untuk mengisikan Serial Number.
7. Buka folder Keygen, lalu jalankan file yang bernama "Flash CS3 Keygen + Activation.exe".
8. Pada aplikasi Keygen, klik "Generate Serial", Copy Serial Number yang muncul, lalu pastekan pada Adobe Flash Professional CS3. (Jangan ditutup dulu aplikasi Keygen-nya)
9. Klik "Activet Now" (Pastikan koneksi Internet anda dalam keadaan mati), lalu pilihlah "Activate Over The Telephone", lalu klik "OK".
10. Copy-lah "Activation Number", lalu pastekan di Keygen-nya, lalu klik "Generate Activate Code", Copy-lah "Activation Code" yang muncul di Keygen, lalu pastekan di Adobe Flash Professional CS3, lalu klik "Activate".
11. Klik Done.
12. Jika muncul notifikasi untuk Registratis, pilih "Never Register".

Download Gratis Adobe Flash CS3 Professional Full Version

Single Link + Keygen (468 MB)

Không có nhận xét nào

Đăng nhận xét